Muller Mengaku Sulit Menerima Disingkirkan Villarreal

0
142
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bayern Munchen tersingkir dari Liga Champions dan menurut manajer Julian Nagelsmann pertandingan leg pertana adalah kuncinya.

Bayern gagal melaju ke babak semifinal karena secara agregat kalah 1-2 dari Villarreal.

“Leg pertama adalah kuncinya. Kami tidak bermain bagus di sana dan kalah. Hari ini secara taktik maupun perspektif intensitas kami melakukannya dengan baik,” kata Nagelsmann seperti diberitakan laman resmin klub FCBayern.com.

“Ini merupakan salah satu permainan terbaik kami dalam beberapa bulan terakhir, babak pertama kami memiliki peluang bagus dari Jamal (Musiala). Di babak kedua, kami bisa mengubah skor menjadi 2-0 melalui Thomas (Muller). Itu adalah peluang seratus persen gol,” ucapnya.

Sedangkan Thomas Muller mengaku sulit menerima kenyataan tim yang dibelanya tersingkir dari Liga Champions.

“Terlepas dari performanya ini benar-benar sulit untuk diterima bahwa kami kebobolan gol. Kami memainkan permainan yang berkomitmen dan bagus, menekan sejak awal dengan dukungan para penggema,” ujarnya.

“Pada akhirnya, Villarreal memiliki peluang. Jika kami mengambil permainan hari ini, maka kami jelas layak untuk melaju. Jika Anda memperhitungkan pertandingan (leg pertama) di Villarreal, kami bisa senang bahwa kami hanya kalah 1-0 di sana. Fakta bahwa pertandingan berakhir 1-1 tidak ditentukan oleh jalannya pertandingan”.

Kagagalan musim ini di Liga Champions mengulangi kegagalan musim lalu dimana Bayern juga tersingkir di babak perempat final, saat itu Bayern disingkirkan Manchester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here