Muller Tegaskan Akan Sikat Villarreal di Leg Kedua

0
339
Photo: twitter.com/FCBayern

Arenaku.com – Para pemain Bayern Munchen termasuk pelatih Julian Nagelsmann mengaku penampilan mereka saat melawan tuan rumah Villarreal mengecewakan.

Dipertandingan pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Bayern kalah 0-1, Nagelsmann mengakui para pemainnya tidak bermain bagus, namun tetap yakin bisa membalikkan keadaan dipertandingan leg kedua.

“Kami tidak bermain bagus hari ini di area mana pun. Fakta bahwa skor hanya (kalah) 1-0 itu artinya kami memiliki kepercayaan diri untuk leg kedua,” kata Nagelsmann seperti diberitakan FCBayern.com.

“Kami akan menunjukkan sisi lain kami. Kami pantas kalah hari ini karena kami tidak bagus. Di babak pertama kami lemah dalam pertahanan dan tidak ada peluang untuk mencetak gol,” tambahnya.

“Babak kedua agak liar dan kami tidak memiliki kendali. Villarreal melakukannya dengan baik. Taktik babak kedua adalah menguasai bola dan memainkannya ke sayap. Tapi kami tidak benar-benar mengelolanya dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan bintang Bayern Thomas Muller menegaskan akan membalas kekalahan ini dipertandingan leg kedua yang akan digelar 13 April mendatang.

“Ini adalah kekalahan yang tidak diprediksi. Kami tidak memainkan permainan yang kami inginkan,” kata Muller.

“Minggu depan kami akan bermain di kandang. Ini hanya babak pertama dan kami tertinggal 1-0. Kami akan bersatu karena kami ingin menang di Bundesliga pada hari Sabtu (melawan Augsburg), dan kemudian kami ingin membalas di leg kedua”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here