Perpindahan Erling Haaland ke Man City Kini Tergantung Dortmund

0
217
Photo: twitter.com/ErlingHaaland

Arenaku.com – Manchester City dilaporkan kian dekat untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland setelah menyetujui persyaratan yang diajukan perwakilan sang pemain.

Kini masa depan Haaland tergantung Dortmund apakah mau melepas pemain asal Norwegia itu sesuai dengan klausul pelepasannya sebesar 63 juta pounds atau menahan negoasiasi untuk mendapatkan nilai transfer yang lebih menguntungkan karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga menunjukkan minat yang kuat untuk Haaland.

Seperti diberitakan Daily Mail, jika negosiasi antara City dan Dortmund berjalan lancar maka penyerang 21 tahun itu disebutkan akan mendapatkan kontrak lima tahun di Stadion Etihad plus bayaran fantastis, 500 ribu pounds per pekan yang membuatnya menjadi pemain termahal di Premier League.

Saat ini kapten City, Kevin De Bruyne merupakan pemain City dengan bayaran termahal sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Haaland tidak asing dengan seragam Manchester City, karena sang ayah Alf-Inge Haland merupakan mantan pemain City yang dibelanya dari tahun 2000 hingga 2003, setelah sebelumnya bermain untuk Leeds United dari tahun 1997 hingga 2000. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here