Pochettino Isyaratkan Tidak Akan Lagi Merotasi Posisi Kiper

0
67
Photo: twitter.com/Football_TaIk

Arenaku.com – Mauricio Pochettino mengisyaratkan salah satu dari dua kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas musim panas mendatang bisa meninggalkan Paris karena musim depan dirinya tidak lagi akan melakukan rotasi.

Sejak bergabungnya Donnarumma ke PSG musim panas lalu, posisi kiper menjadi posisi yang tidak ‘memiliki’ penghuni utama, kedua kiper top itu dimainkan oleh Pochettino secara bergantian.

Musim ini Donnarumma dimainkan di 22 pertandingan di semua kompetisi, sedangkan Navaz bermain di 23 pertandingan.

“Kohabitasi baik di antara mereka, tetapi masa depan pasti akan berbeda,” kata Pochettino dalam konferensi pers setelah kemenangan PSG 3-0 atas tuan rumah Angers, seperti dilansir dari Football Italia.

“Jelas bahwa keduanya ingin bermain lebih dari yang mereka miliki saat ini. Tidak ada klub lain yang mengalami situasi seperti ini, dengan dua kiper seperti Keylor dan Gigio,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Ucapan Pochettino mengisyaratkan bahwa dirinya membuka pintu untuk melepas salah satu dari dua kiper tersebut.

Donnarumma baru bergabung musim panas lalu secara gratis dari AC Milan, kontraknya berlaku hingga Juni 2026, sedangkan kontrak Keylor Navas yang mulai berseragam PSG dari Real Madrid tahun 2019 itu kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here