PSG Inginkan Monchi Sebagai Pengganti Leonardo

0
494
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) disebutkan menginginkan Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi meninggalkan Sevilla untuk meneruskan karir di Paris.

Monchi saat ini merupakan Direktur sepakbola Sevilla, tangan dinginnya mampu mengelola Sevilla terutama dalam membangun skuad yang mampu bersaing di LaLiga bahkan di Eropa.

Menurut Mundo Deportivo, PSG tertarik membawa Monchi untuk menggantikan Leonardo yang dicap kembali gagal membawa PSG menjuarai Liga Champions yang merupakan target utama klub yang dihuni banyak bintang itu.

Monchi adalah mantan pemain Sevilla, mulai bekerja di manajemen Sevilla sejak tahun 2000, tugas pertamanya saat itu adalah mengembangkan pemain muda, pria yang kini berusia 53 tahun itu berperan memunculkan para pemain berbakat saat itu seperti Diego Capel, Alberto Moreno, Jesus Navas, Antonio Puerta, Sergio Ramos dan Jose Antonio Reyes.

2017 Monchi meninggalkan Sevilla untuk bergabung bersam AS Roma sebagai direktur sepakbola klub asal Serie A tersebut, namun tidak bertahan lama karena pada tahun 2019 kembali ke Sevila sebagai direktur sepakbola.

Kejeliannya dalam membangun skuad Sevilla berujung banyak trofi, Sevilla adalah juara Copa del Rey 2006/07 dan 2009/10, juara Piala UEFA/Liga Europa 2006, 2007, 2014, 2015, 2016, dan 2020. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here