Wayne Rooney Menolak Menjadi Asisten Ten Hag

0
85
Photo: Twitter

Arenaku.com – Wayne Rooney dilaporkan telah menolak kesempatan untuk kembali ke Manchester United sebagai bagian dari tim pelatih Erik Ten Hag.

Kamis (21/4/2022) Manchester United telah mengumumkan akan bergabunnya pelatih Ajax Amsterdam saat ini Erik Ten Hag sebagai manajer baru United mulai musim panas mendatang dengan memberikan kontrak hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Asisten ten Hag di Ajax, Mitchell Van der Gaag diyakini akan dibawah pelatih 52 tahun itu ke Old Trafford, nama lain yang bergabung dengan ten Hag adalah mantan asisten Sir Alex Ferguson, Steve McClaren.

Posisi Steve McClaren akan unik karena sebelumnya ten Hag merupakan asisten McClaren saat mantan pelatih timnas Inggris itu melatih klub Belanda FC Twente.

Selain nama-nama diatas seperti diberitakan The Mirror, United ingin membawa kembali mantan penyerang andalanya yang saat ini merupakan manajer Derby County, Wayne Rooney.

Namun Rooney dikabarkan menolak menjadi bagian dari staf ten Hag karena hanya ingin meninggalkan Derby untuk jabatan manajer bukan asisten.

Sebelumnya nama mantan pasangan Rooney di Setan Merah, Robin van Persie juga disebutkan ingin dibawa kembali ten Hag ke Inggris sebagai bagian dari staf kepelatihannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here