Rudiger Akan Tinggalkan Chelsea, Ini Reaksi John Terry

0
162
Photo: twitter.com/ToniRuediger

Arenaku.com – Akhir musim ini Antonio Rudiger dipastikan akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer setelah kontraknya tuntas di Stamford Bridge.

Bek asal Jerman itu bergabung bersama The Blues sejak musim panas 2017 dari AS Roma. Musim ini telah memainkan 47 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea dengan catatan 5 gol serta 4 assist.

Mantan kapten Chelsea John Terry, mempertanyakan kenapa mantan klubnya tersebut gagal mempertahankan bek tengah 29 tahun itu.

“Bagaimana bisa kita membiarkan orang ini pergi,” tulis Terry dalam kolom komentar unggahan Instagram Sky Sports terkait akan keluarnya Rudiger di akhir musim ini.

Sebelumnya manajer Chelsea Thomas Tuchel dalam konferensi persnya pasca kemenangan 1-0 atas West Ham United mengaku telah berjuang keras untuk mempertahankan bek asal Jerman itu.

“Kami berjuang keras (mempertahankan Rudiger). Di level pribadi, saya berjuang keras. Kami membuat penawaran besar kepadanya, dan klub mencoba segalanya,” kata Tuchel.

“Tetapi selama beberapa minggu kami tidak dapat bertarung lagi karena kami mendapatkan sanksi. Kami tidak bisa menyesuaikan. Kita tidak bisa melanjutkan, dan begitulah adanya,” ujarnya.

“Dia pantas mendapatkan dukungan penuh dari saya, karena dia memberikan penampilan luar biasa hingga hari ini. Saya senang memiliki kesempatan untuk melatihnya dan memiliki dia di tim. Karena dia adalah pemain brilian”.

Terbaru dilaporkan bahwa Rudiger telah menuai kesepakatan lisan dengan Real Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here