Saliba: Saya Sangat Bahagia di Marseille

0
71
Photo: Twitter

Arenaku.com – William Saliba mengaku masih ada peluang dirinya musim depan bertahan di Marseille setidaknya untuk satu musim kedepan.

Saliba bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman dari Arsenal, kontraknya bersama The Gunners masih berlaku hingga Juni 2024.

Musim ini, bek tengah 21 tahun itu merupakan salah satu pemain utama Marseille, dengan catatan 44 pertandingan di semua kompetisi bersama klub Ligue 1 tersebut, penampilan apiknya membuat nama Saliba belum lama ini dipanggil Didier Deschamps memperkuat timnas Prancis.

“Selalu ada peluang (bertahan di Marseille),” kata Saliba dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Saya tidak menyembunyikan bahwa saya sangat bahagia di Marseille,” ujarnya.

“Saya telah berkembang, saya telah melewati tonggak sejarah. Jika saya berhasil masuk ke skuad Prancis, itu berkat Marseille, karena ada banyak visibilitas,” jelasnya.

“Mereka adalah klub yang sangat besar dengan banyak tekanan, tetapi ketika Anda bagus, ada banyak hal baik yang terjadi pada Anda,” tambahnya.

Arsenal dan Mikel Arteta belum memutuskan masa depan Saliba, diskusi soal tersebut baru akan dilakukan musim panas mendatang.

“Kami akan melihat pada Mei atau Juni tergantung pada hasol diskusi. Hari ini saya tidak tahun soal masa depan saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here