Simeone: Sangat Sulit Melawan Tim yang Luar Biasa

0
243
Photo: twitter.com/Atleti

Arenaku.com – Diego Simeone mengaku terkejut dengabn strategi Pep Guardiola menyimpan Phil Foden dibangku cadangan saat Atletico Madrid menjalani pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions di Stadio Etihad.

Dipertandingan ini Atletico cukup mampu menahan serangan demi serangan yang dilaikukan para pemain Man City hingga akhirnya menit ke-70 Kevin de Bruyne berhasil menciptakan gol kemenangan bagi City memanfaatkan umpan dari hasil pergerakan Foden.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, sangat sulit, melawan tim yang luar biasa, mereka mungkin tim terbaik di dunia, tetapi kami mampu bersaing,” kata Simeone dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti diberitakan Marca.

“Kami menginginkan pertandingan yang ketat dan keluar dengan serangan balik. Di babak pertama kami tidak berhasil keluar, meskipun mereka tidak memiliki tembakan ke gawang. Di babak kedua saat kami lebih berbahaya namun mereka justru mendapatnya golnya,” jelasnya.

Di menit ke-68 Guarduola menarik tiga pemain sekaligus, Sterling, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan untuk digantikan Gabriel Jesus, Foden dan Jack Grealish.

“Sangat sulit melawan tim seperti yang mereka miliki. Tiga pemain bagus keluar dan kemudian tiga pemain bagus masuk,” ucapnya.

“Kami mengharapkan dia (Foden) bermain dari awal karena dia adalah pemain yang sangat dinamis. Dia masuk di babak kedua, dan dia sangat kuat dalam melakukan pergerakan saat menyerang,” ujarnya

“Senang menyaksikan Manchester City bermain, kesabaran yang mereka miliki, mereka menunggu momen mereka sementara kami juga menunggu momen kami, dengan senjata yang berbeda kami berdua mencari tujuan yang sama”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here