Singkirkan Bayern, Emery: Luar Biasa!

0
164
Photo: twitter.com/DaniParejo

Arenaku.com – Villarreal melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen, usai laga Unai Emery menegaskan bahwa untuk mencapai sesuatu harus bisa mengalahkan favorit.

Secara agregat Villarreal unggul 2-1 atas Bayern Munchen, dipertandingan leg kedua yang digelar di kandang Bayern, Stadion Allianz Arena, Villarreal berhasil menahan imbang Bayern 1-1.

Bayern unggul terlebih dahulu melalui gol Robert Lewandowski menit ke-52, gol penentu kelolosan Villarreal diciptakan Samuel Chukwueze menit ke-88.

“Ini perasaan yang luar biasa, karena kompetisi ini tidak mudah bagi kami,” kata Emery usai laga seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami bergerak maju selangkah demi selangkah, kami berada di perempat final, sangat sulit, tetapi tujuan kami sebelum pertandingan ini bukan untuk memberikan citra yang baik tentang kami tetapi untuk lolos,” tegasnya.

“Untuk mencapai sesuatu, Anda harus melakukan hal-hal penting dan mengalahkan favorit. Pertandingan (babak 16 besar) melawan Juventus meningkatkan kepercayaan diri kami,” ujarnya.

Di babak semfinal Villarreal akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Manchester City kontra Benfica.

“Di semifinal, kami akan mencoba menciptakan situasi sehingga kami memiliki peluang. Liverpool adalah tim yang hebat begitu juga Benfica. Ini akan menjadi semifinal yang bagus untuk dinikmati”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here