‘Slonong boy’ Datang, Tiga Calon Pembeli Chelsea Panik

0
82
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos INEOS Sir Jim Ratcliffe secara mengejutkan masuk sebagai penawar baru Chelsea diluar tiga konsorsium yang telah terlebih dahulu melakukan penawaran.

Ratcliffe diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan ketua Chelsea Bruce Buck pada hari Kamis kemarin dan mengajukan tawaran besar mengambil alih The Blues.

Sejatinya saat ini proses penjualan Chelsea yang dilakukan lembaga keuangan asal Amerika Serikat, Raine Group telah memasuki tahap akhir. Tiga calon pemilik Chelsea sebelumnya Todd Boehly, Sir Martin Broughton dan Steve Pagliuca berharap keputusan soal pemilik baru Chelsea bisa diketahu pekan ini.

Namun dengan munculnya nama pengusaha kaya raya dari Inggris Raya Ratcliffe membuat proses penjualan Chelsea kembali mundur.

“Kami mengajukan penawaran pagi ini (Jumat 30/4/2022),” kata Ratcliffe kepada The Times.

“Kami adalah satu-satunya penawar dari Inggris. Motif kami hanya untuk mencoba dan membuat klub yang bagus dan terus bersaing di London. Kami tidak memiliki motif keuntungan karena kami menghasilkan uang dengan cara lain”.

Sir Jim Ratcliffe, disebut sebagai orang terkaya Inggris, siap melepas dana 4,25 miliar pounds untuk mengakuisisi klub asal London Barat tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here