Soal Masa Depan Gabriel Jesus, Guardiola: Saya Tidak Peduli!

0
249
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Pep Guardiola menegaskan tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Gabriel Jesus terkait masa depannya, namun yang pasti saat ini merupakan pemainnya di Manchester City.

Gabriel Jesus disebutkan menjadi salah satu target Arsenal untuk berusaha didatangkan pada musim panas mendatang.

Dipertandingan mengalahkan Watford 5-1, Sabtu (23/4/2022) Jesus tampil ‘menggila’ mencetak 4 gol serta 1 assist.

“Saya ingin memberi tahu Anda sesuatu; Gabriel adalah pemain kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saat ini dia adalah pemain Man City,” kata Guardiola seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Ketika dia tampil seperti hari ini, saya menjadi pria yang paling bahagia di dunia! Setiap pemain senang ketika mereka bisa bermain 90 menit sepanjang waktu tetapi pada akhir musim apakah dia ingin memperpanjang (kontraknya), bertahan atau pergi, saya tidak tahu dan saya tidak peduli,” tegasnya.

Jesus didatangkan Man City dari klub Brasil Palmeiras pada tahun 2017, sejak saat itu telah mencetak 93 gol dalam 230 penampilannya untuk The Sky Blues, kontaknya saat ini berlaku hingga Juni tahun depan.

Musim ini penyerang 25 tahun itu telah mencetak 11 gol serta 12 assist dari 35 pertandingannya di semua kompetisi.

Menurut Guardiola, Jesus adalah tipikal pemain yang selalu berjuang untuk memberikan segalanya.

“Dia berjuang untuk setiap bola dan membantu tim sepanjang waktu. Suatu hari ketika saya harus memintanya bermain sebagai bek kanan, maka dia akan memberikan segalanya,” ujarnya.

“Tidak perlu baginya untuk mencetak empat gol agar semua orang tahu betapa pentingnya (dia). Tapi ketika dia bisa mencetak empat gol, seperti hari ini, kami semua sangat senang dan bahagia untuknya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here