Spalletti: Kami Akan Coba Menangkan Semua Pertandingan Sisa

0
122
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Luciano Spalletti menegaskan bahwa sangat konyol jiga ada pendapat yang tidak memasukkan tim yang dilatihnya Napoli sebagai salah satu kandidat utama peraih Scudetto musim ini.

Napoli saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

“Kami harus fokus pada peluang kami dan apa yang menanti kami di pertandingan sisa musim ini,” kata Spalletti dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Fiorentina seperti diberitakan Football Italia.

“Pada titik ini akan konyol untuk tidak mengakui bahwa kami, Milan, Inter, dan Juventus dalam perburuan gelar. Kami akan menyelesaikannya di antara kami sendiri, sederhana dalam menghadapi tekanan karena kami tahu para profesional yang bekerja dengan kami sekarang,” lanjutnya.

“Jika kami berada dititik ini, terlepas dari semua yang telah kami lalui, itu berarti skuad ini dapat diandalkan. Jika kami bisa mengalahkan Atalanta meski kehilangan beberapa pemain utama, itu berarti sesuatu. Sekarang kami semua ingin mencobanya dan kami akan membuktikannya,” tambahnya.

“Ketahanan membuat perbedaan, kami harus mencoba memenangkan tujuh pertandingan tersisa. Anda bisa memenangkan Scudetto atau tidak, yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba, dan tidak ada yang bisa menyebut ini sebagai kegagalan, karena diawal kami hanya menargetkan satu tempat di Liga Champions”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here