Spalletti Kecewa Berat Karena Gagal Mengamankan Tiga Poin

0
251
Photo: twitter.com/FT_Italiano

Arenaku.com – Luciano Spalletti mengaku kecewa karena para pemain Napoli tidak mengontrol bola dengan baik terutama di penghujung babak kedua.

Napoli kembali gagal mengamankan tiga poin setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Stadion Diego Maradona, Senin (18/4/2022). Dipertandingan ini Napoli unggul 1-0 hingga injury time babak kedua melalui gol pinalti Lorenzo Insigne di menit ke-11, gol penyeimbang Roma tercipta menit ke-90+1 melalui Stephan El Shaarawy.

“Ada beberapa kekecewaan, karena kami mengendalikan permainan dengan baik untuk waktu yang lama. Kami menghadapi tim kuat yang menciptakan masalah bagi kami,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Dibagian akhir pertandingan kami kecewa, kami memasukkan gelandang segar, tetapi tidak dapat mengontrol bola dengan cara yang saya harapkan agar kami bisa menghindari kebobolan gol,” ujarnya.

Dengan hanya mampu mengamankan satu poin kini Napoli telah mengumpulkan 67 poin berada di urutan ketiga dibawah AC Milan dengan 71 poin dan Inter Milan dengan 68 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here