Sumringah! Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Anfield

0
125
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Jurgen Klopp gembira karena telah memperpanjang kontraknya untuk terus bersama Liverpool hingga Juni 2026.

Kontrak Klopp sebelumnya di Anfield berlaku hingga 2024, Klopp bergabung bersama The Reds sejak Oktober 2015 dan sejauh ini telah mempersembahkan satu trofi Premier League 2019/20, satu trofi EFL Cup 2021/22, satu trofi Liga Champions 2018/19, UEFA Super Cup 2019 dan Trofi Piala Dunia Antara Klub 2019.

“Ada begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang berita ini… senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Saya begitu mencintai tempat ini. Sebelum saya kesini saya telah tahu tentang klub ini, namun setelah saya bergabung, saya makin mengenalnya, dan sekarang saya mengetahuinya lebih dari sebelumnya,” lanjutnya.

“Yang ini berbeda karena sudah lama kita bersama. Saya harus bertanya pada diri sendiri: Apakah tepat untuk Liverpool jika saya bertahan lebih lama?. Bersama dengan dua asisten manajer saya, Pep Lijnders dan Pete Krawietz, kami sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah ‘Ya!’ tegasnya.

“Selama saya berada di sini, pemilik telah berkomitmen dan energi luar biasa tentang klub ini dan jelas bahwa sekarang ini berlaku untuk masa depan kami”.

Musim ini Klopp kembali membawa Liverpool bersaing untuk gelar Premier League, berada di urutan kedua dengan 79 poin, hanya berselisih satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Liverpool juga berpeluang melaju ke Final Liga Champions dan melaju ke Final Piala FA melawan Chelsea, pertandingan ini akan digelar 14 Mei mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here