Tuchel Tegaskan Ingin Bertahan di Stamford Bridge

0
138
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Kontrak manajer asal Jerman itu di London sejatinya berlaku hingga Juni 2024, namun situasi klub yang tidak menentu pasca sanksi yang diberikan pemerintah Inggris kepada Roman Abramovich membuat masa depannya menjadi objek spekulasi.

“Musim depan dengan diawali pra musim kami akan memberikan yang terbaik dan saya akan sepenuhnya terlibat dengan sepenuh hati dan pengetahuan saya,” kata Tuchel kepada wartawan menjelang pertandingan Premier League melawan Manchester United seperti diberitakan The Sun.

Terkait pertandingan melawan United di Old Trafford, Tuchel menegaskan bahwa Chelsea datang untuk membawa pulang tiga poin.

“Kami datang untuk menang,” tegasnya.

Tuchel mulai melatih Chelsea sejak Januari 2021 setelah sebelumnya bertindak sebagao bos Paris Saint-Germain, bersama Chelsea Tuchel telah mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2021/21, UEFA Super Cup 2021 serta trofi Piala Dunia Antar Klub 2021. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here