Van der Sar Ingatkan ten Hag, Pekerjaanya Belum Tuntas di Ajax

0
90
Photo: Twitter

Arenaku.com – Chief Executive Ajax Amsterdam Edwin van der Sar mengingatkan Erik ten Hag bahwa pekerjaanya sebagai pelatih Ajax belum selesai.

Manchester United telah mengumumkan bahwa Erik ten Hag akan menjadi manajer baru di Old Trafford, akan memulai pekerjaannya musim panas ini dengan kontrak hingga Juni 2025.

“Empat setengah tahun adalah waktu yang baik, tetapi kami ingin mempertahankan Erik di Ajax lebih lama, namun dia akan melangkah ke salah satu klub terbesar di dunia, di liga yang fantastis,” kata van der Sar via Ajax.nl.

“Kami berutang banyak terima kasih kepada Erik atas apa yang telah dia capai bersama Ajax sejauh ini, tetapi kami belum selesai,” lanjut mantan kiper Manchester United tersebut.

“Pada akhir musim, saya akan melihat ke belakang lebih jauh tentang kepergiannya. Untuk saat ini, yang penting adalah pertandingan terakhir musim di mana kita semua ingin membawa pulang gelar liga,” ujarnya.

Saat ini Ajax memimpin klasemen Eredivisie dengan 72 poin, empat poin lebih banyak dari PSV Eindhoven yang berada di urutan kedua.

Sedangkan ten Hag mengatakan bahwa dirinya bahagia karena telah ditetapkan sebagai manajer baru United, namun saat ini yang terpenting bagianya adalah memastikan gelar juara bagi Ajax.

“Saya senang bahwa perpindahan telah diselesaikan dan telah diumumkan secara resmi. Kejelasan itu penting. Tetapi saat ini saya hanya memiliki satu keinginan di lima pertandingan terakhir ini,” kata ten Hag.

“Saya ingin menyelesaikan waktu saya di sini dengan hasil positif, dengan memenangkan liga. Dengan melakukan itu, kami akan langsung lolos ke Liga Champions. Ajax pantas berada di sana”.

Jika akhirnya Ajax kembali memenangkan trofi Eredivisie musim ini, itu akan menjadi trofi Liga Belanda ketiga bagi ten Hag. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here