Victor Osimhen Siap Bermain Melawan Fiorentina

0
305
Photo: twitter.com/en_sscnapoli

Arenaku.com – Victor Osimhen meyakinkan para pendukung Napoli bahwa dirinya baik-baik saja dan siap bermain melawan Fiorentina akhir pekan ini.

Sebelumnya Osimhen disebutkan mengalami masalah dengan paha kirinya saat sedang melakukan latihan, akibatnya pemain internasional Nigeria itu harus menyudahi sesi latihan lebih awal.

Melalui akun instastory di akun Instagramnya Osimhen meyakinkan pendukung Napoli bahwa dirinya siap bermain di akhir pekan ini.

“Napeolitans yang terhormat, sampai jumpa pada hari Minggu,” tulis sang striker.

Musim ini walau belum tampil maksimal karena sempat mengalami cedera pipi Osimhen tetap menjadi salah satu pemain kunci Napoli, telah mencatatkan 15 gol dan 4 assist dari 25 pertandingannya di semua kompetisi.

Sedangkan Napoli hari ini, Kamis (7/4/2022) seperti diberitakan Footbal Italia telah mengkonfirmasi bahwa setelah dilakukan pemeriksaan Osimhen dalam keadaan baik.

“Setelah mengeluhkan perasaan tidak nyaman selama latihan kemarin, Victor Osimhen diperiksa oleh staf medis klub. Penyerang Nigeria itu menjalani tes dan dipastikan dia tidak mengalami cedera,” bunyi pernyataan resmi Napoli. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here