Walau Menang, Jurgen Klopp Enggan Bermimpi

0
125
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Liverpool berhasil menyudahi pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Benfica 3-1.

Tiga gol Liverpol di Stadion Estadio do Sport Lisboa e Benfica diciptakan Ibrahima Konate, Sadio Mane dan gol dari Luis Diaz, sedangkan satu-satunya gol Benfica diciptakan Darwin Nunez.

Usai laga bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak akan berada di alam mimpi walau berhasil menyudahi leg pertama dengan skor 3-1.

“Datang ke sini dan memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions itu sulit. Jelas, Benfica berjuang untuk hidup mereka,” kata Klopp seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami bisa saja mencetak gol di menit terakhir – gol keempat akan menyenangkan tetapi kami tidak berada di alam mimpi,” ujarnya.

“Ini baru pertandingan pertama, kami tahu lebih banyak tentang lawan kami, mereka akan melakukannya lagi. Mereka menang di Ajax (babak 16 besar), kami menyadari kualitasnya dan sekarang kami akan memiliki pertandingan lain, setelah itu kami akan bersiap kembali untuk Benfica”.

Pertandingan leg kedua akan dilakukan di Stadion Anfield 14 April mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here