Ditahan Lyon, Moyes Keluhkan Performa Babak Pertama

0
141
Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – Setelah hasil imbang di leg pertama, Bos West Ham United David Moyes mengaku pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa pekan depan melawan Lyon akan menjadi pertandingan sulit.

Dipertandingan pertama di Stadion London, kedua tim bermain imbang 1-1, West Ham unggul terlebih dahulu melalui gol Jarrod Bowen, sedangkan gol penyeimbang laga dari Lyom diciptakan Tanguy Ndombele.

Sepanjang babak kedua West Ham bermain dengan 10 pemain karena Aaron Cresswell mendapatkan kartu merah akibat pelanggarannya kepada kapten Lyon Moussa Dembele.

‚ÄúSekarang kami akan memiliki pertandingan (leg kedua) yang sangat sulit di Lyon,” kata Moyes seperti diberitakan BBC Sport.

“Itu bukan performa yang bagus tapi bagus dan tangguh dalam bertahan,” tambahnya.

“Saya pikir secara teknis mereka sangat bagus, Mereka terus menguasai bola, mengopernya melalui lini tengah dan menyulitkan kami,” ucap Moyes terkait penampilan Lyon.

“Secara keseluruhan saya tidak suka cara kami bermain di babak pertama. Babak kedua kami tidak memiliki banyak bola, tetapi saat kami mendapatkannya maka kami mungkin membuat lebih banyak peluang dengan sepuluh pemain daripada yang kami lakukan dengan sebelas pemain di babak pertama, jadi itu memberi tahu Anda bagaimana pandangan saya tetang babak pertama,” jelasnya.

Leg kedua akan digelar di kandang Lyon Stadion Groupama, 14 April mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here