Xavi: Pedri Tidak Ada Bandingnya

0
476
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Bos Barcelona Xavi Hernandez memuji tekad para pemainnya untuk meraih poin maksimal saat berhadapan dengan Sevilla di Camp Nou, Minggu (3/4/2022).

Barcelona harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin, Barcelona memiliki 19 tembakan dimana 6 diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Sevilla memiliki 8 tembakan dengan 3 mengarah ke gawang.

Satu-satunya gol kemenangan Barcelona tercipta menit ke-72 melelalui Pedri. Dengan tambahan tiga poin Barcelona kini berada di urutan kedua menggusur Sevilla.

“Kami menang melawan rival langsung dalam ‘permainan enam poin’ malam ini,” kata Xavi Diario AS.

“Kami berada di momen terbaik kami musim ini dan kami harus memanfaatkannya. Kemarin mereka (Real Madrid) mendapat tiga poin dan bagi kami hari ini adalah final. Kami akan terus berjuang untuk gelar juara sampai secara matematika itu tidak mungkin lagi,” lanjutnya.

Menurut Xavi dipertandingan melawan Sevilla banyak pemain seniornya yang menunjukkan karakter kepemimpinan.

“Ada banyak jenis kepemimpinan. Kami memiliki kapten hebat di Pique, Busquets dan Alba, juga di Ter Stegen, dan Pedri yang merupakan pemimpin di lapangan,” ucapnya.

“Kepemimpinan yang dimiliki Pedri di lapangan sangat luar biasa,” pujinya.

Xavi menyebut Pedri sebagai pemain yang selalu membuat perbedaan dan tidak ada bandingnya.

“Saya sudah mengatakan dia adalah pemain superlatif. Dia selalu membuat perbedaan. Dia tidak mengejutkan saya. Dia bisa bermain sempurna dengan kedua kakinya. Dia adalah pemain yang tidak ada bandingannya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here