Akan Tinggalkan Napoli, Insigne Menangis Tiga Hari

0
34
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lorenzo Insigne mengaku menangis selama tiga hari karena akan meninggalkan Napoli di akhir musim ini untuk bergabung dengan klub MLS Toronto FC.

Pertandingan melawan Genoa hari Minggu esok merupakan pertandingan terakhir Insigne di Stadion Diego Maradona sebagai pemain Napoli, sedangkan pertandingan terakhirnya sebagai pemain Partenopei adalah melawan tuan rumah Spezia 22 Mei mendatang.

“Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Napoli akan selalu menjadi rumah saya bahkan jika saya tidak lagi berada di sini musim depan,” kata Insigne saat melakukan pertemuan dengan ultras Napoli seperti diberitakan Football Italia.

“Saya tidak akan menyangkal telah menangis selama tiga hari. Setiap kali saya berada di luar stadion, saya menjadi emosional. Ini telah menjadi rumah saya selama sepuluh tahun, saya senang merayakannya dengan Anda pada hari Minggu. Napoli akan selalu ada di hati saya,” tegasnya.

Insigne memperkuat Napoli sejak level akademi, mulai memperkuat tim senior pada tahun 2010, sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia dan Pescara.

Insigne telah memainkan 432 pertandingan bersama Napoli, mencetak 121 gol. Musim 2021/22 ini, penyerang 30 tahun itu telah mencetak 12 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here