Ancelotti Tegaskan Hazard Akan Bertahan Musim Depan

0
51
Photo: Twitter

Arenaku.com – Eden Hazard sempat disebutkan berpeluang dilepas Real Madrid musim panas ini terkait performanya yang belum juga menunjukkan permainan terbaiknya.

Hazard bergabung bersama Madrid sejak musim panas 2019 dari Chelsea, kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024. Musim 2021/22 memainkan 17 pertandingan di LaLiga dengan catatan 1 assist.

Dari 17 pertandingannya tersebut hanya 7 pertandingan bermain sebagai starter

Walau belum tampil maksimal karena lebih kerap menepi karena cedera namun pelatih Madrid Carlo Ancelotti ingin mempertahankan penyerang Belgia tersebut musim depan.

“Rencananya cukup jelas, dia bertahan dan dia saat ini termotivasi setelah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia ingin menunjukkan kualitasnya,” kata Ancelotti dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawwan Cadiz seperti diberitakan Marca.

“Terkait Hazard cukup jelas. Dia akan akan bertahan tahun depan,” tegasnya.

Ancelotti juga menambahkan bahwa musim depan Hazard akan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

“Ada banyak pertandingan, ada kelelahan, akan ada rotasi meski musim ini tidak sebanyak itu. Setiap pemain memiliki peluang,” ujarnya.

“Berada di klub besar sulit bagi semua orang, bukan hanya para pemain yang bermain lebih sedikit. Saya terus berpendapat bahwa kuantitas menit tidak sepenting kualitas. Tahun ini kami memiliki contoh yang jelas dari apa yang ditunjukkan Rodrygo, yang tidak bermain banyak tetapi telah memainkan menit berkualitas dan membuat perbedaan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here