Aymeric Laporte: Kami Harus Terus Memenangkan Segalanya

0
136
Photo: twitter.com/Laporte

Arenaku.com – Aymeric Laporte mengatakan bahwa mentalitas merupakan kunci Manchester City bisa kembali mengangkat trofi Premier League musim ini.

Dipertandingan terakhir yang sangat menentukan, City harus bekerja keras melawan Aston Villa yang sempat unggul terlebih dahulu 0-2 sebelum akhirnya para pemain Pep Guardiola mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2.

“Kami tahu harus memenangkan pertandingan ini, jadi saat tertinggal 2-0 itu menyulitkan pikiran kam, tetapi kami mendorong, terus mendorong dan pada akhirnya kami mam menyelesaikannya,” kata Laporte via ManCity.com.

“Ada 38 pertandingan dan sangat sulit untuk memainkan begitu banyak pertandingan dan memenangkan sebagian besar dari pertandingan-pertandingan itu. Sekali lagi, meraih 93 poin adalah sesuatu yang luar biasa,” tegas bek tengah asal Spanyol itu.

“Selama musim ini kami membuktikan kepada semua orang bahwa kami memainkan sepakbola luar biasa dan tahun depan kami akan mencoba untuk kembali menang, ini adalah mentalitas kami – kami harus memenangkan segalanya,” tegasnya.

Laporte mengaku bahwa meraih gelar musim 2021/22 merupakan yang tersulit.

“Ini (gelar) mungkin yang paling sulit yang pernah saya mainkan. Kebahagiaan saya untuk Klub, para penggemar, keluarga saya, dan semua orang yang mendukung saya”.

Bek 27 tahun itu bergabung bersama The Citizens sejak tahun 2017 dari Athletic Bilbao, gelar juara musim ini adalah gelar juara Premier League keempatnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here