Bernardeschi: Terima Kasih Juventus

0
45
Photo: twitter.com/fbernardeschi

Arenaku.com – Federico Bernardeschi dipastikan menyusul Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini meninggalkan Juventus usai kontraknya tuntas di Turin.

Setelah lima tahun berseragam Juventus, pemain sayap 28 tahun itu akhirnya keluar dengan status bebas transfer setelah tidak ada kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan Bianconeri.

“Beberapa pesan datang kepada saya. Hari ini adalah hari yang spesial, Saya senang. Istri saya mengirim pesan kepada saya, dia selalu ada untuk saya dan dia hanya mengatakan kepada saya untuk menikmati ini,” kata Bernardeschi usai laga melawan Fiorentina kepada DAZN.

Bernardeschi mengaku banyak kenangan indah bersama Juventus, termasuk bisa merasakan trofi pertamanya sebagai pesepakbola.

“Saya punya banyak kenangan, salah satunya mungkin meraih trofi pertama. Lima tahun yang luar biasa, hari ini saya memberikan pidato kepada semua pemain, staf, dan pelatih setelah makan siang. Saya berterima kasih kepada mereka, masing-masing dari mereka memberikan sesuatu kepada saya baik sebagai pribadi dan seorang pemain. Dunia Juventus telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Pesepakbola yang bergabung bersama Juventus tahun 2017 dari Fiorentina itu mengaku sangat menghormati pelatih Massimiliano Allegri.

“Saya memiliki hubungan khusus dengan pelatih, dia tahu betapa saya menghormatinya dan saya berhutang banyak padanya. Dia juga telah mewariskan hal-hal penting kepada saya”.

Terkait masa depannya, Bernardeschi mengatakan terbuka dengan pendekatan dari semua klub, baik dari Italia maupun dari luar Italia.

Musim 2021/22 Bernardeschi mencatatkan 36 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 6 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here