Bonus Menanti Conte Jika Spurs Finish Empat Besar

0
51
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte akan menerima bonus jika berhasil membawa Tottenham Hotspur menyelesaikan musim 2021/22 dengan finish di empat besar.

Pertandingan Premier League tinggal menyisakan satu pertandingan, saat ini Spurs berada di urutan keempat dengan 68 poin, dipertandingan terakhir musim ini Spurs akan berhadapan dengan tuan rumah Norwich City yang merupakan penghuni dasar klasemen dan telah dipastikan terdegradasi.

Menurut Times, Conte akan mendapatkan bonus 2,5 juta pound jika berhasil membawa The Lilywhites finish empat besar sehingga musim depan akan kembali berlaga di Liga Champions.

Bursa Transfer Musim panas
Conte disebutkan telah menyapaikan keinginannya kepada Ketua Spurs Daniel Levy untuk mendatangkan setidaknya enam pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keenam pemain tersebut terdiri dari tiga pemain bertahan, dan pemain untuk posisi gelandang serta penyerang, selain itu seperti Conte siap melepas sejumlah pemain seperti Sergio Reguilon, Emerson Royal, Steven Bergwijn, Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele.

Saat ini dua nama pemain telah dikaitkan dengan Spurs, pertama adalah mantan pemain Spurs yang merupakan pemain Conte di Inter Milan, Christian Eriksen yang kontraknya bersama Brentford akan tuntas usai musim 2021/22 berakhir dan pemain milik Leicester City Youri Tielemans. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here