Buffon Puji Kinerja Kiper Milan Mike Maignan

0
167
Photo: twitter.com/mmseize

Arenaku.com – Kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon menyebut kiper Mike Maignan sebagai salah satu pilar penting AC Milan memenangkan gelar Scudetto musim 2021/22.

Maignan baru bergabung bersama Rossoneri di musim panas lalu sebagai penerus Gianluigi Donnarumma, musim 2020/21 kiper 26 tahun itu juga memerupakan pilar pentinga Lille saat menjadi juara Ligue 1.

Buffon memuji kiper asal Prancis itu sebagai kiper top.

“Seorang penjaga gawang top: tiga pilar terpenting (Milan meraih Scudetto) Maignan, Theo Hernandez, (Sandro) Tonali dan ketika dia tersedia, Ibra (Zlatan Ibrahimovic),” kata Buffon seperti diberitakan Football Italia.

Selain nama-nama yang disebutkan kiper yang saat ini bermain kembali bersama Parma itu juga setuju kalau Rafael Leao juga merupakan salah satu pilar penting Milan walau terkadang tampil inkonsisten.

“Dia juga, tentu saja, meskipun terkadang tidak konsisten. Ini menunjukkan apa artinya percaya bersama, memiliki kelompok yang kompak dan dan manajer yang dapat merangsang Anda ke titik yang tepat dan menciptakan suasana yang positif,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here