Cara Newcastle Dapatkan Dean Henderson

0
362
Photo: twitter.com/deanhenderson

Arenaku.com – Newcastle United dilaporkan berminat membawa kiper Manchester United Dean Henderson di bursa transfer musim panas ini.

Musim 2021/22 Henderson tidak sekalipun turun membela Setan Merah di Premier League, tercatat hanya memainkan masing-masing satu pertandingan di Liga Champions, Piala FA dan Piala EPL.

Seperti dilaporkan The Sun, Newcastle akan menawarkan kiper cadangan Karl Darlow ke Manchester United untuk mendapatkan Henderson sebagai kiper utama menggantikan Martin Dubravka.

Henderson disebutkan tidak tertarik keluar Old Trafford secara permanen, kiper 25 tahun itu lebih tertarik untuk dipinjamkan selama satu musim karena yakin suatu hari akan menjadi kiper nomor satu menggantikan David de Gea.

Selain Henderson, Newcastle saat ini juga dikaitkan dengan gelandang muda Derby County Malcolm Ebiowei yang juga sedang dihubungkan dengan Manchester United, Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

Nama lain yang menjadi bidikan The Magpies adalah bintang Lyon Lucas Paqueta dan pemain sayap Leeds United Jack Harrison. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here