Conte: Kami Berada Dijalur yang Benar

0
156
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Antonio Conte mengatakan bahwa sebelum pertandingan melawan Liverpool di Anfield dirinya meminta para pemain Tottenham Hotspur untuk kuat dalam bertahan.

Spurs berhasil membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1. Pasukan Conte sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Son Heung-Min sebelum akhirnya disamakan oleh Luis Diaz.

“Ini adalah sinyal yang bagus, karena para pemain mengerti, tetapi kami kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penting,” kata Conte seperti diberitakan Tottenhamhotspur.com.

“Pada saat yang sama, saya pikir para pemain harus bangga dengan permainan mereka. Saya meminta sebelum pertandingan agar mereka kuat dalam bertahan, dan kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Sangat disayangkan kebobolan gol dari defleksi,” jelasnya.

“Saya meminta para pemain menunjukkan keberanian dan kepribadian, dan setiap kali kami melakukannya maka kami menciptakan masalah bagi Liverpool. Kami harus mencoba untuk terus berkembang saat menguasai bola. Tidak mudah mengatasi tekanan Liverpool, tetapi setiap kali kami melakukan ini, kami menciptakan masalah besar bagi Liverpool,” lanjutnya.

“Dalam banyak aspek para pemain ini telah meningkat pesat. Jika tidak, Anda tidak datang ke Anfield tanpa memiliki kinerja yang baik, solid, tenang, kami tidak pernah kehilangan ketenangan kami”.

Menurut mantan bos Inter Milan, Chelsea dan Juventus itu, permainan yang ditunjukkan saat melawan Liverpool merupakan langkah awal menjadi sebuah tim yang bagus.

“Ini adalah langkah pertama untuk menjadi tim yang sangat bagus. Ujian di Anfield penting bagi kami. Saya senang ada sedikit kekecewaan di mata mereka, karena itu berarti kami berada di jalan yang benar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here