Coutinho Bicara Momen Sulit di Barcelona Tapi Tidak Menyesalinya

0
72
Photo: twitter.com/AVFCOfficial

Arenaku.com – Philippe Coutinho mengaku tidak menyesal atas apa yang dialaminya selama berseragam Barcelona karena itu merupakan bagian dari pasang surutnya kehidupan.

Sepanjang karirnya bersama Barcelona, Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen dan saat ini berstatus pinjaman di Aston Villa klub yang dibelanya sejak Januari lalu.

“Itu semua bagian dari pasang surut kehidupan. Impian saya sejak kecial adalah bermain untuk Barcelona. Tapi sekarang itu sudah berlalu dan saya menantikan masa depan saya di Aston Villa,” kata Coutinho kepada Daiy Mail seperti diberitakan Sport.

“Saya belajar banyak sepanjang waktu itu (di Barcelona). Itu adalah momen yang sangat sulit bagi saya, tetapi itu membuat saya secara mental lebih kuat,” ujar mantan pemain Liverpool tersebut.

Coutinho mengaku bahwa keputusannya bergabung dengan Aston Villa karena Steven Gerrard, mantan kaptennya saat di Liverpool yang saat ini merupakan pelatihnya di Villa Park.

“Saya datang ke sini karena dia (Gerrard), dia adalah orang yang menelepon saya. Saya berada di rumah ketika kami melakukan Zoom dan kami berbicara tentang banyak hal. Saya tidak butuh waktu lama untuk memutuskan karena saya ingin bermain dan ini adalah kesempatan bagus. Sekarang saya sangat senang telah menandatanganinya”.

Gerrard sangat ingin Villa mempermanenkan Coutinho dan akhirnya pesepakbola 29 tahun itu saat ini resmi pemain milik Aston Villa setelah mengeluarkan dana 20 juta euro kepada Barcelona. Nilai yang dibayaran ini 20 juta euro lebih sedikit dari klausul awal.

Sebelum dipermanenkan Villa, Coutinho sempat dikaitkan dengan Newcastle United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here