Desain Jersey Ketiga Newcastle Dikritik, Ini Kata Eddie Howe

0
88
Image: twitter.com/aycazehraakcay

Arenaku.com – Desain jersey ketiga Newcastle United untuk musim 2022/23 bocor dan menuai banyak kritik karena memiliki desain diluar kebiasaan yang sering digunakan klub yang saat ini dimiliki Public Investment Fund dari Arab Saudi tersebut.

Musim 2022/22 ini Newcastle menggunakan jersey ketiga dengan dominan warna biru, sedangkan dari bocoran yang berdar di sosial media, musim depan desain jersey ketiga menggunakan warna dominan putih dengan bagian hijau di kerah dan lengan.

Jersey Utama Arab Saudi (Photo: Twitter)

Desain jersey ini dikritik karena memiliki desain mirip dengan jersey timnas Arab Saudi.

Terkait kritik tersebut manajer Eddie Howe mengatakan dari sudut pandangnya kritik memang tidak bisa dikendalikan.

“Saya menyadari adanya kritik. Saya pikir dari sudut pandang saya itu bukan sesuatu yang saya bisa kendalikan. Kami sangat sadar ketika kami pergi ke Arab Saudi akan terlihat antusiasme terhadap Newcastle sangat besar,” kata Howe seperti diberitakan BBC Sport.

Jersey ketiga Newcastle merupakan pruduk dari perusahaan apparel atau perlengkapan olah raga yang sedang berkembang pesat asal Inggris, Castore.

Selain Newcastle, Castore juga merupakan pendukung perlengkapan olah raga Wolverhampton Wanderers, klub Skotlandia Rangers. Mulai musim 2022/22 Castore akan menyuplai jersey Aston Villa, klub Jerman Bayer Leverkusen dan klub Spanyol Sevilla. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here