Direktur Atletico Masih Enggan Bicara Calon Pemain Baru

0
67
Photo: twitter.com/Atleti

Arenaku.com – Direktur Olahraga Atletico Madrid Andrea Berta menegaskan bahwa musim depan klub yang dilatih Diego Simeone akan bertumpu pada sebagian besar skuad yang saat ini dimiliki.

Musim 2021/22 dilalui Atletico dengan kekecewaan karena gagal mengamankan trofi dari semua kompetisi yang dijalani, di La Liga Atletico berada di urutan ke-3 dibawah Real Madrid dan Barcelona.

Dua pemain pentingnya, Hector Herrera dan Luis Suarez dipastikan akan meninggalkan Wanda Metropolitano usai kontrak mereka tuntas akhir Juni mendatang.

“Ketika Anda memenangkan hal-hal penting, tahun berikutnya Anda selalu akan kehilangan sesuatu, mungkin karena soal motivasi. Anda tidak selalu bisa menang dan sekarang Anda harus memulai dari awal,” kata Berta kepada Calciomercato.

“Tahun-tahun dengan para pemain hebat telah berakhir,” ucapnya.

“Bagi kami, yang penting adalah melanjutkan skuad ini. Skuad ini memiliki nilai, dengan pemain yang memiliki masa depan yang hebat,” ujarnya.

“(Pemain baru) Kami harus menunggu hingga bursa transfer kembali di mulai” jelasnya.

Beberapa nama pemain kini dikaitkan dengan Atletico, diantaranya adalah dua pemain Juventus Weston McKennie (Juventus) dan Paulo Dybala yang akan keluar dengan status bebas transfer. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here