Ditahan Spurs, Ini Curhatan Jurgen Klopp

0
109
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Jurgen Klopp menyebut Tottenham Hotspur sebagai lawan kelas dunia namun mengkritik permainan yang diterapkan Antonio Conte yang disebutnya bermain dengan mencoba mengulur waktu.

Liverpool harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Spurs di Stadion Anfield, Sabtu (7/5/2022). Spurs unggul telebih dahulu melalui gol Son Heung-Min menit ke-56, sedangkan gol The Reds diciptakan Luis Diaz menit 74.

Dengan hasil imbang ini membuat Manchester City berpeluang memperlebar jarak menjadi 3 poin jika berhasil mengalahkan tamunya Newcastle United.

Pasca pertandinga melawan Spurs seperti dilansir dari Metro.co.uk, Klopp mengaku ‘memiliki masalah pribadi’ dengan klub-klub yang bermain defensif.

‚ÄúPujian untuk Tottenham, lawan kelas dunia, mereka menang melawan (Manchester) City, mereka behasil menerapkan gaya permainan di pertandingan ini tetapi mereka masih di urutan kelima,” kata Klopp.

“Saya minta maaf, salah bertanya kepada saya, karena saya tidak menyukai gaya sepakbola seperti itu,” ujarnya.

“Tapi itu masalah pribadi saya. Saya pikir mereka tim kelas dunia dan saya pikir mereka harus berbuat lebih banyak saat bertanding. Ini pertandingan melawan Liverpool, mereka memiliki 36 persen penguasaan bola. Tapi itu masalah saya. Saya bukan pelatihnya. Jadi itu sebabnya saya tidak bisa melakukannya (bermain defensif),” lanjutnya.

“Pemain kelas dunia, memblokir semua bola. Ini benar-benar (pertandingan) sulit”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here