Fans Napoli ‘serang’ Presiden Klub

0
62
Photo: twitter.com/cmdotcom

Arenaku.com – Napoli dipastikan kembali gagal meraih trofi musim ini, baik gelar Scudetto, Coppa Italia termasuk kegagalan di Liga Europa.

Di Serie A, Napoli berada di urutan ketiga klasemen sementara dibawah AC Milan dan Inter Milan, di Coppa Italia tersingkir di babak 16 besar, sedangkan di Liga Europa terhenti di babak play-off untuk satu tempat di 16 besar oleh Barcelona.

Pencapaian ini membuat pendukung Napoli murka, protes dan diekspresikan dengan membentangkan spanduk menyerang presiden Aurelio De Laurentiis termasuk kepada pelatih Luciano Spalletti.

Seperti diberitakan Football Italia, spanduk dipasang di beberapa tempat di Kota Napili dengan tulisan menyerang berbagai elemen tim, yang pertama menyuruh pelatih Luciano Spalletti untuk pergi dan yang kedua menyerang para pemain. Awal pekan ini sebuah spanduk dikibarkan dengan tujuan menyerang presiden De Laurentiis.

Terlihat hari ini, Minggu (15/5/2022) sebuah spanduk dari oleh kelompok ultra Vecchi Lions dibentangkan dengan tulisan: “ADL? Selalu sama. Jangan bicara, tutup mulutmu”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here