Frank Lampard: Kami Masih Dalam Pertarungan…

0
260
Photo: twitter.com/Everton

Arenaku.com – Manajer Everton Frank Lampard mengaku timnya masih dalam pertarungan agar tidak terdegradasi walau saat ini telah berhasil melepaskan diri dari zona merah.

Everton berhasil membawa pulang poin penuh dari kandang Leicester City setelah menang 2-1 melalui gol Vitaliy Mykolenko dan gol Mason Holgate.

“Para pemain berjuang. Kami berjuang bersama sebagai klub. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan lawan yang tangguh, tetapi saya pikir kami pantas mendapatkannya,” kata Lampard seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami bertahan dengan baik ini menunjukkan ketahanan yang luar biasa, menciptakan banyak peluang bagus dan bahkan bisa mencetak lebih banyak (gol). Kami terkadang harus menggunakan keberuntungan kami,” lanjut mantan manajer Chelsea itu.

“Kami masih dalam pertarungan degradasi. Ini salah satu pertandingan besar, tetapi masih ada lagi yang harus dilalui. Penting untuk menikmati momen-momen ini tetapi harus menyadari bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tegasnya.

“Kami belum mendapatkan kemenangan beruntun, sehingga para pemain harus memiliki kepercayaan diri yang besar. Seminggu yang lalu pada hari Sabtu kami lima poin dari zona aman dan sekarang kami aman satu poin tetapi ada lebih banyak yang harus dilakukan”.

Dengan tambahan tiga poin Everton saat ini berada di peringkat 16 dengan 35 poin unggul satu poin dari Burnley dan Leeds United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here