Gareth Bale Rela Turun Kasta Bermain di Championship?

0
66
Photo: Twitter

Arenaku.com – Agen Gareth Bale memastikan kliennya akan meninggalkan Real Madrid usai kontraknya tuntas akhir Juni mendatang dan klub asal Wales Cardiff yang bermain di Championship Inggris menjadi salah satu klub yang masuk dalam pertimbangan.

Dalam dua musim terakhir Bale lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan, bahkan musim 2020/21 sempat dipinjamkan bersama mantan klubnya Tottenham Hotspur.

Selama membela Madrid dari tahun 2013 Bale mencatatkan 81 gol dalam 176 penampilan di La Liga, membantu Madrid meraih 3 trofi La Liga, 4 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia Antar Klub, dan 1 trofi Copa del Rey.

“Kami akan duduk dan membahas semuanya setelah pertandingan Wales pada bulan Juni. Gareth ingin fokus pada apa yang terjadi dengan Wales terlebih dahulu,” kata agen Bale, Jonathan Barnett kepada WalesOnline.

“Dia kemudian akan membuat keputusan tentang masa depan setelah dia tahu persis di mana Wales berada. Akan selalu muncul spekulai, tetapi itu belum tentu diinformasikan. Ambisi besarnya adalah membawa Wales ke Piala Dunia, dia sudah melakukan banyak hal lainnya. Orang-orang Wales akan tahu betapa berartinya itu baginya, dia mungkin merupakan harta nasional bagi mereka,” ujarnya.

Menurut sang agen, saat ini bagi Bale adalah bergabung dengan klub yang diinginkannya, uang disebutkan bukan segalanya bagi Bale saat ini.

“Keuangan tidak akan ikut campur dalam hal ini. Dia sudah sangat kaya. Gareth mungkin adalah pesepakbola terkaya yang pernah diproduksi Inggris. Bagaimanapun, tidak ada klub di dunia yang mampu membayar apa yang dia miliki saat ini,” jelasnya.

“Gareth menyadari itu. Uang tidak penting baginya. Itu akan tergantung di mana dia ingin bermain, pilihan pribadi – tetapi itu diputuskan setelah pertandingan Wales selesai,” tambahnya.

“Saya ulangi tidak ada opsi di atas meja saat ini. Cardiff memiliki banyak kelebihan. Dia dari Wales, keluarganya berasal dari sana. Dari sudut pandang pribadi itu bisa menarik. Tapi saya tekankan bahwa ini adalah pandangan saya, bukan Gareth. Saya belum membicarakannya dengan dia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here