Guardiola: Kami Harus Menangkan Semua Pertandingan!

0
74
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Pep Guardiola menegaskan Manchester City harus memenangkan semua pertandingan sisa musim ini untuk memastikan kembali meraih gelar juara Premier League.

Dipertandingan hari Sabtu (30/4/2022) City sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Leeds United empat gol tanpa balas.

Keempat gol City diciptakan oleh Rodri, Nathan Ake, Gabriel Jesus dan gol dari Fernandinho.

“Melihat kesulitan yang kami hadapi, semua pemain fantastis. Mereka memiliki beberapa transisi dalam 25 menit terakhir, tetapi kami memainkan permainan yang sangat bagus,” kata Guardiola seperti diberitakan BBC Sports.

“Terakhir kali saya datang ke sini saat pertandingan tertutup (efek pandemi). Ini pertama kalinya saya di sini di Elland Road dengan dihadiri penonton. Saya telah mendengar banyak tentang dukungan (fans Leeds) luar biasa,” ujarnya.

Tentang peluang memenangkan persaingan terutama dengan Liverpool, Guardiola:”Kami telah berkali-kali berada di posisi ini. Ini bukan tentang tekanan, sederhananya adalah kami harus memenangkan semua pertandingan untuk menjadi juara. Jika tidak, Liverpool akan menjadi juara”.

“Ada banyak pertandingan sulit untuk dimainkan. Kami sekarang harus pulih dengan baik dan pergi ke Madrid untuk (leg kedua semifinal) Liga Champions”.

Empat pertandingan Manchester City di Premier League adalah menjamu Newcastle United, dua pertandingan tandang melawan Wolverhampton Wanderers dan West Ham United dan pertandingan terakhir menjamu Aston Villa di Etihad. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here