Henrikh Mkhitaryan Kian Dekat ke Inter

0
153
Photo: twitter.com/HenrikhMkh

Arenaku.com – Henrikh Mkhitaryan dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan klub Serie A lainnya Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Mkhitaryan bersama AS Roma akan tuntas akhir Juni ini, dan klub yang dilatih Jose Mourinho tersebut masih dalam upaya merayu penyerang asal Armenia itu meneken kontrak baru.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Inter menawarkan kontrak dua tahun senilai 3.5 juta euro per tahun plus bonus lainnya.

Sedangkan Roma juga akan menawarkan besaran kontrak baru senilai yang ditawarkan Inter namun ada klausul penurunan gaji di musim berikutnya jika ada tujuan tertentu yang tidak tercapai.

Inter berada diposisi terdepan karena menawarkan kesemapatan kepada mantan pemain Arsenal dan Manchester United itu kembali bermain di Liga Champions musim depan plus bersaing untuk gelar scudetto.

Mkhitaryan bergabung bersama Roma September 2019 dengan status pinjaman dari Arsenal, setahun berikutnya Roma mempermanenkan status penyerang 33 tahun itu. Musim 2021/22 Mkhitaryan mencatatkan 44 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol serta 9 assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here