Ini Nama Pemain yang Akan Dilepas Xavi Hernadez

0
511
Photo: Twitter

Arenaku.com – Xavi Hernandez telah memiliki nama-nama pemain Barcelona yang akan dilepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan seperti diberitakan Football Espana, Xavi telah memberitahu para pemain tersebut untuk mencari klub baru.

“Saya sudah berbicara dengan beberapa dari mereka (pemain yang akan dilepas) tentang situasi musim panas ini, dengan empat atau lima pemain,” kata Xavi dalam konferensi persnya jelang pertandingan terakhir La Liga melawan Villarrreal.

“Para pemain ini sudah tahu pendapat saya. Sekarang kami harus mencari solusi bagi mereka yang tidak bisa dipertahankan. Saat ini kami telah mencapai tujuan minimum kami, sekaranglah waktunya dan itulah mengapa saya adalah manajernya. Saya meninggalkan perasaan tidak enak (di mulut saya), tetapi saya harus memberi tahu mereka,” tegasnya.

Empat pemain yang telah diberitahu Xavi akan dilepas adalah Oscar Mingueza, Riqui Puig, Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite.

“Mereka bersedia (dilepas Barcelona), beberapa dari mereka berterima kasih kepada saya. Saya tegaskan kepada mereka, jika mereka bertahan maka akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan menit bermain dan mereka akan lebih bahagia jika bergabung dengan tim lain”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here