Paul Pogba Datang, McKennie Keluar?

0
84
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Paul Pogba untuk membawa kembali gelandang Prancis itu ke Italia.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan tuntas akhir musim ini dan masa depannya tidak lagi di Old Trafford, Juventus yang pernah dibelanya dari 2012 hingga 2016 saat ini berada diposisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 29 tahun itu.

Seperti diberitakan Football Italia, Juventus menawarkan Pogba kontrak 7,5 juta euro per tahun hingga 2025, tetapi kesepakatan antara kedua pihak masih jauh dari kata sepakat karena Pogba menginginkan gaji 11 juta euro per tahun.

Namun Bianconeri diklaim yakin akan dapat mencapai kesepakatan dengan mantan gelandangnya itu.

Jika akhirnya Pogba kembali lagi ke Turin akan berimbas kepada masa depan Weston McKennie yang sepanjang musim ini hanya bermain di 15 pertandingan sebagai starter di Serie A dari 20 pertandingannya.

Jika McKennie bertahan dengan kehadiran gelandang serang baru, maka tidak ada jaminan pemain asal Amerika Serikat itu bermain secara reguler.

Selain Pogba, nama gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga dikaitkan Juventus sebagia target alternatif jika gagal mendapatkan Pogba. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here