Kloop Bicara Kondisi Lapangan di Stade de France

0
123

Arenaku.com – Kondisi Thiago dan Fabinho disebut manajer Liverpool Jurgen Klopp cukup fit untuk dimainkan di Final Liga Champions kontra Real Madrid, Sabtu (28/5/22) malam waktu Eropa atau dini hari WIB nanti.

Dua pemain ini sempat diragukan akan bisa dimainkan Klopp di Stadion Stade de France, Saint-Denis Prancis.

“Ini terlihat bagus untuk Thiago dan Fabinho,” kata Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Fabinho berlatih kemarin dan Thiago akan berlatih hari ini. Suasananya bagus, sangat bagus. Sangat bersemangat untuk berada di sini, merasakan stadion, lokasi, dan semuanya kelihatan bagus,” lanjutnya.

Ada kekhawatiran terkait kondisi permukaan rumput atau lapangan di Stade de France yang kurang sempurna karena belum lama dibenahi.

“Biasanya ketika saya mengatakan lapangan terlihat baru, itu kabar baik,” ujarnya.

“Lapangan ini masih baru, itu bukan berita terbaik. Tapi situasi ini akan sama dihadapi sama oleh kedua tim,” tambahnya.

“Kami akan melakukan sesi normal seperti yang sudah direncanakan. Saya melihat wasit saat melakukan sesi latihan. Terlihat bola memantul tidak beraturan,” ucapnya.

“Mungkin seseorang berpikir bahwa itu ide bagus untuk memperbaiki lapangan sehari sebelum kami ke stadion. Tetapi, itu tidak membunuh mood saya sedetik pun. Saya sangat senang kami berada disini. Jika kedua belah pihak baik-baik saja dengan kondisi ini, maka saya akan merasa baik juga”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here