Komentar Ancelotti Terkait Erling Haaland

0
54
Photo: twitter.com/ErlingHaaland

Arenaku.com – Carlo Ancelotti enggan berkomentar banyak tentang Erling Braut Haaland yang lebih memilih bergabung dengan Manchester City usai musim 2021/22 berakhir.

Sebelumnya Haaland juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid. Namun terbaru, Man City telah mengumumkan bahwa telah menuai kata sepakat dengan Borussia Dortmund untuk membawa penyerang muda asal Norwegia itu ke Inggris.

“Saya tidak suka membicarakan hal semacam ini. Haaland adalah pemain hebat dan Manchester City adalah klub hebat, tapi saya hanya memikirkan skuad saya, yang telah kembali memberi saya final Liga Champions,” kata Ancelotti seperti diberitakan Sports Mole.

Selain Haaland yang sempat dikaitkan dengan Los Blancos, Madrid juga terus dikaitkan dengan penyerang sensasional lainnya Kylian Mbappe yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan tuntas akhir musim ini.

Nama lain yang disebutkan telah menuai kata sepakat dengan Madrid adalah bek andalan Chelsea Antonio Rudiger.

Soal kedua pemain ini Ancelotti mengaku enggan berbicara soal bursa transfer karena fokus untuk pertandingan Final Liga Champions kontra Liverpool, 28 Mei mendatang.

“Saya pikir kami akan punya waktu untuk membicarakan hal-hal seperti itu setelah final (Liga Champions). Ini bukan saatnya untuk membicarakan masa depan Real Madrid, karena kami perlu fokus pada beberapa minggu ke depan dan final,” jawab mantan pelatih Everton yang telah mempersembahkan gelar La Liga musim ini untuk Madrid itu.

“Saya tidak ingin berbicara tentang bursa transfer. Saya ingin berbicara tentang pertandingan besok. Ini bukan hari untuk membahas kemungkinan bergabungnya pemain baru,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here