Koulibaly Bicara Soal Masa Depannya

0
56
Photo: twitter.com/kkoulibaly26

Arenaku.com – Bek andalan Napoli Kalidou Koulibaly menegaskan bahwa keputusan soal masa depannya tergantung sepenuhnya pada dirinya.

Dalam beberapa musim terakhir bek asal Senegal itu kerap diberitakan akan meninggalkan Napoli klub yang dibelanya sejak 2014, namun faktanya hingga saat ini dirinya tetap berada di Stadion Diego Maradona.

“Saya tidak akan membuat argumen untuk meninggalkan klub. Jika saya benar-benar meninggalkan Napoli, saya akan melakukannya sesuai dengan keputusan saya,” kata Koulibaly seperti diberitakan Football Italia.

Koulibaly sadar dirinya enggan berpolemik soal masa depannya karena sadar akan menghadapi situasi sulit ‘melawan’ presiden klub Aurelio De Laurentiis yang terkenal ribet soal urusan transfer.

“Tidak akan ada argumen dan saya akan berbicara dengan presiden. Dia (presiden klub) mencoba mendengarkan keinginan para penggemar yang tidak menginginkan saya pergi, setelah itu dia menetapkan nilai jual yang sangat tinggi sehingga menyulitkan negosiasi,” tambahnya.

Musim 2021/22 bek 30 tahun itu telah bermain di 26 pertandingan Serie A, mencetak 3 gol serta 2 assist, kontraknya berlaku hingga Juni tahun depan.

Musim panas lalu namanya sempat dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, Liverpool dan Everton, pada bursa musim dingin Januari lalu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, kini jelang bursa transfer musim panas 2022 namanya kembali dikaitkan dengan klub lain yaitu Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here