Kroos: Liverpool Alami Peningkatan Tapi Kami Ingin Menang

0
59
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jelang final Liga Champions 2021/22 di Stadion Stade de France, Prancis, Sabtu (28/5/2022), gelandang Real Madrid Toni Kroos mengakui tidak mudah mengalahkan Liverpool yang telah banyak mengalami peningkatan.

Walau menilai calon lawannya telah banyak mengalami peningkatan namun Kroos menegaskan akan memberikan segalanya untuk meraih kembali trofi Liga Champions.

“Di final Liga Champions Anda akan memberikan segalanya, kami harus memberikan segalanya lebih dari yang kami lakukan untuk mencapai final,” kata Kroos seperti dilansir dari Marca.

“Sekarang kami di sana dan kami ingin memenangkannya. Jujur, saya pikir Liverpool adalah tim yang lebih baik dari pada tahun 2018.  Peluang kami 50:50,” lanjut gelandang asal Jerman itu.

Kroos juga memuji Karim Benzema yang sukses mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

“Tidak mudah untuk menjadi pemain yang terus menunjukkan permainan baik. Saya telah mengamatinya selama delapan musim dalam berbagai peran yang berbeda, bukan di posisi lain, tetapi dalam hal pekerjaan yang dia lakukan di lapangan. Kami tidak mampu menebus 50 gol Cristiano Ronaldo dengan satu pemain, sampai akhirnya Karim mengambil peran itu dengan sempurna”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here