Kylian Mbappe Terlihat di Kota Madrid….

0
62
Photo: www.instagram.com/k.mbappe

Arenaku.com – Kylian Mbappe kedapatan berada di Kota Madrid, Spanyol sehingga memicu kembali berbagai kemungkinan soal masa depannya.

Kontrak bintang Prancis itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan tuntas akhir musim ini. Kehadiran Mbappe di Madrid sekali lagi memunculkan rumor bahwa sang superstar akan merapat di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Mbappe berada di Madrid bersama rekan setimnya di PSG yang juga mantan pemain Madrid, Achraf Hakimi. Seperti dikabarkan Cope, perjalanan ke Madrid kali ini adalah babak baru dari saga Mbappe setelah dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan akan meneken kontrak baru bernilai fantastis bersama PSG.

 

Real Madrid disebutkan ‘pede’ bisa mendapatkan tanda tangan penyerang 23 tahun tersebut, bahkan seperti diberitakan Marca, sang penyerang akan mengumumkan labuan terbarunya pasca pertandingan terakhir di Ligue 1.

Disisi lain seperti diberitakan media Prancis Le Parisien, PSG dan Mbappe telah mencapai kesepakatan prinsip terkait perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan opsi satu tahun.

Bahkan disebutkan Mbappe akan mendapatkan kontrak bersih senilai 50 juta euro per tahun plus bonus 100 juta euro, namun ibu Mbappe, Fayza Lamari yang merupakan bagian dari perwakilannya membantah kabar tersebut. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylian Mbappé (@k.mbappe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here