Manchester City Konfirmasi Bergabungnya Haaland

0
71
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester City melalui website resminya telah mengkonfirmasi akan bergabungnya Erling Haaland pada awal Juli mendatang.

“Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker Erling Haaland ke Klub pada 1 Juli 2022,” bunyi pernyataan resmi klub seperti diberitakan ManCity.com.

Beberapa saat sebelum pengumuman resmi dari City, secara tidak langsung manajer City Pep Guardiola telah mengkonfirmasi akan bergabungnya penyerang yang banyak dikaitkan dengan klub tenar Eropa tersebut.

“Semua orang tahu situasinya (mengenai Erling Haaland). Tapi saya tidak boleh bicara. Saya tidak suka berbicara tentang masa depan,” kata Guardiola seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Borussia Dortmund dan Manchester City telah mengatakan kepada saya bahwa saya belum boleh berbicara. Akan ada banyak waktu untuk mengumumkannya”.

Untuk membawa Haaland ke Etihad, City harus menebus penyerang asal Norwegia itu sesuai dengan klausul pelepasnnya sebesar 62 juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here