Masa Depan Dembele di Camp Nou Masih Abu-abu

0
72
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pekan depan atau setelah musim La Liga 2021/22 berakhir akan terlihat jelas dimana masa depan raja assist Ousmane Dembele, bertahan di Barcelona dengan meneken kontrak baru atau meneruskan petualangan bersama klub lain.

Barcelona telah menawarkan proposal terakhir kepada pemain asal Prancis tersebut dan berharap pekan depan telah mendapatkan jawaban, disisi lain perwakilan atau agen Dembele berharap mendapatkan proposal baru pada saat pertemuan pekan depan tersebut.

Presiden klub, Joan Laporta saat melakukan wawancara dengan Radio Catalunya seperti  dilansir dari Marca awal pekan ini mengatakan Dembele ingin bertahan tapi ada godaan dari tempat lain.

“Dia ingin bertahan, tetapi dia sangat tergoda oleh opsi lain yang menawarkan kondisi yang mungkin mereka anggap lebih baik dari kami,” kata Laporta.

“Tawaran itu telah disampaikan beberapa waktu lalu, mereka butuh waktu lama untuk menanggapi kami. Kami ingin mendapat jawaban lebih cepat, tetapi kami tidak bisa memaksanya. Kami memiliki hubungan pribadi yang baik dengan semua orang,” ujarnya.

“(Pierre-Emerick) Aubameyang telah bergabung, yang merupakan teman baik Dembele. Dembele memiliki agen yang memegang kendali tapi saya harap dia bertahan”.

Dembele telah memberi tahu rekan-rekannya ingin bertahan dan pelati Xavi Hernandez juga ingin mempertahankannya namun hingga saat ini kedua belah pihak belum juga menuai kata sepakat. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here