Mbappe Pilih Teken Kontrak Baru Bersama PSG?

0
116
Photo: twitter.com/PSG_inside

Arenaku.com – Sejak pertengahan bulan ini Real Madrid disebutkan telah menuai kata sepakat dengan Kylian Mbappe, namun terkini dilaporkan bahwa bintang muda asal Prancis itu akan bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu, namun akan menerima gaji lebih rendah dari yang ditawarkan PSG.

Jurnalis Italia Gianluca di Marzio menuliskan via akun twitternya bahwa Mbappe tidak akan ke Madrid melainkan meneken kontrak baru bersama PSG.

“Tidak ada keraguan lagi, Mbappe akan bertahan di PSG dengan memperbarui kontraknya,” tulis di Marzio.

Hal yang sama juga disampaikan pakar dan jurnalis sepak bola Spanyol Guillem Balague yang mengabarkan bahwa presiden Madrid Florentino Perez telah memberita tahu para pemainnya bahwa Mbappe tidak akan bergabung musim panas ini.

“Saya baru saja diberitahu bahwa Florentino Perez telah memberi tahu para pemain malam ini di ruang ganti, bahwa Mbappe tidak akan datang. Mari kita tunggu untuk mendengar apa yang Mbappe katakan sebelum kami mengkonfirmasi apa pun,” tulis Balague.

Perez dilaporkan melakukan percakapan dengan para pemain Madrid di ruang ganti Bernabeu usai hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di pertandingan terakhir La Liga musim ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here