Messi Masih Kecewa Disingkirkan Madrid di Liga Champions

0
54
Photo: www.instagram.com/leomessi

Arenaku.com – Lionel Messi mengaku masih merasa ‘sakit’ akibat Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions sehingga klub kaya asap Paris itu kembali gagal mewujudkan tujuan utama trofi Liga Champions.

PSG terhenti di babak 16 besar, setelah musim 2021/21 berada di semifinal dan di musim 2019/20 berhasil mencapai final namun kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

“Musim telah berakhir, saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya atas bagaimana mereka memperlakukan saya dan keluarga saya sejak saya tiba, selalu menjaga dan mendukung saya,” tulis Messi via akun Instagramnya seperti dilansir dari Marca.

“Tahun ini berbeda dengan semua yang telah terjadi, tetapi, pada akhirnya, kami memenangkan gelar liga, dan itu membuat saya sangat senang memenangkan trofi pertama saya di sini di Paris”.

Walau bahagia merasakan trofi pertanya di Ligue 1 namun Messi mengaku masih sangat kecewa karena PSG tersingkir di Liga Champions.

“Kami masih memiliki rasa pahit tersingkir dari Liga Champions dalam pertandingan dimana kami adalah tim yang lebih baik, tetapi, pada saat yang sama, saya ingin mengingat kegembiraan setelah menambahkan gelar lain, yang merupakan salah satu tujuannya”.

“Saya yakin hal-hal baik akan datang pada tahun 2022, ini akan menjadi tahun yang penting dan kami akan berjuang untuk bersaing dengan ambisi. Sampai jumpa!”

Di musim perdananya bersama PSG, Messi mencatatkan 11 gol serta 14 assist dari 34 pertandingannya di semua kompetisi. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here