Mourinho Ingin Roma Datangkan Paulo Dybala

0
42
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho ingin AS Roma membawa Paulo Dybala di musim panas mendatang saat kontraknya habis bersama Juventus.

Seperti diketahui bahwa penyerang asal Argentina itu akan meninggalkan Juventus usai kontraknya tuntas akhir Juni mendatang setelah memperkuat klub asal Turin itu sejak tahun 2015 lalu.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa salah satu pewakilan Dybala yakin pindah ke Roma akan menjadi ‘pilihan terbaik’ bagi sang penyerang berusia 28 tahun itu.

Dybala saat ini banyak dikaitkan minat dari klub-klub tenar Eropa seperti Arsenal, Newcastle United, Barcelona, ​​​​Manchester United, Tottenham Hotspur dan Sevilla, sedangkan dari Italia, Inter Milan dilaporkan sangat serius ingin mendapatkan mantan pemain Palermo tersebut.

Agen Dybala, Jorge Antun, berada di Kota Roma pekan ini dan seharusnya bertemu petinggi Roma, Tiago Pinto, tetapi pertemuan itu ditunda menyusul kekalahan Giallorossi melawan Fiorentina pada Senin malam lalu. Kekalahan itu membuat Roma masih belum mengamankan tempat di Eropa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here